Membuat Pembersih Noda Membandel Pada Pakaian

Membuat Pembersih Noda Membandel Pada Pakaian

MariBung - Apakah anda pernah mengalami hal ini? Sepertinya masalah noda membandel ini sering dialami oleh beberapa orang. Apalagi jika hal ini terjadi pada baju baru anda. Sudah pernah mencoba mencucinya berkali-kali tapi tetap saja bahkan hasilnya nihil. Mudah-mudahan hari ini anda sedang beruntung karena telah menemukan cara yang sederhana untuk memecahkan permasalahan noda membandel pada pakaian anda. Yang harus anda ketahui bahwa pemberih ini dibuat dengan tiga bahan yang anda mungkin sudah anda miliki di rumah - dan biaya untuk membuat sangat terjangkau!

Apa yang Anda butuhkan:


  • 1 sendok makan cairan pembersih piring
  • 1 sendok makan baking soda
  • 1 sendok makan hidrogen peroksida (tersedia di toko obat / apotek)


Petunjuk Cara Pembuatan:

1. Campur cairan pembersih piring, baking soda, dan hidrogen peroksida dalam wadah kecil, sampai menghasilkan cairan yang halus seperti busa sabun. Gunakan spons bersih atau sikat gigi, dan gosok cairan penghilang noda yang sudah anda buat di atas area kotor dengan lembut.

Gambar: Campurkan semua bahan ke dalam wadah


2. Setelah digosok dan noda tampak hilang, cuci dan bersihkan pakaian dengan air dan jemur hingga kering. Perhatikan kualitas warna baju anda: Jika kualitas warna / kain pada baju anda tidak baik, maka mungkin saja warna baju anda akan pudar.

Gambar: Pembersih siap dipakai


Selamat Mencoba.
Jangan lupa share artikel ini agar bermanfaat untuk semua orang.

[Sumber]
SHARE

Unknown

Mahesa adalah Designer Web dari Bali, Indonesia. Bekerja sebagai web designer freelance sejak 2010. Dengan empat tahun pengalaman dalam desain web, pemrograman, dan pemasaran email di Setudio

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments: