Cara Mudah Membuat Cairan Pembersih Layar Monitor & Layar Gadget Dengan Bahan Alami

Cara Mudah Membuat Cairan Pembersih Layar Monitor & Layar Gadget Dengan Bahan Alami

MariBung - Jika anda sering mengalamai masalah debu yang selelu menumpuk di permukaan layar monitor atau pada layar gadget anda, maka anda sedang beruntung menemukan artikel ini. Pada artikel ini akan dijelaskan mengenai cara membuat cairan pembersih yang dapat membersihkan permukaan monitor pada gadget anda dari debu dan kotoran yang menempel. Tenang saja, karena pembersih yang akan kita buat ini berasal dari bahan-bahan alami dan tidak berbahaya. Kemudian, bagaimana cara membuatnya?

Gambar: Membuat Cairan Pembersih Layar Monitor & Layar Gadget Dengan Bahan Alami


Pertama,  isi botol atau wadah kecil dengan cuka putih dan air suling. Takarannya kurang lebih 40% berbanding 60%. Lalu aduk cairan tadi hingga tercampur rata.
Sebelum menggunakannya, pastikan anda telah mematikan komputer atau gadget anda.

Gambar: Cairan Pembersih Siap Digunakan


Gunakan kain lembut untuk membersihkan atau mengelap. Jika membersihkan monitor laptop Anda, Anda juga dapat menggunakan kain basah untuk membersihkan tombol komputer.

Selamat mencoba.
Jangan lupa share artikel ini jika bermanfaat untuk semua orang.

[Sumber]
SHARE

Unknown

Mahesa adalah Designer Web dari Bali, Indonesia. Bekerja sebagai web designer freelance sejak 2010. Dengan empat tahun pengalaman dalam desain web, pemrograman, dan pemasaran email di Setudio

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar